Paket Wisata Jogja Murah

23.40 Paket Wisata Jogjakarta Murah 1 Comments

Wisata Jogja Yang Harus Anda Kunjungi 

Paket Wisata Jogja Murah

Yogyakarta atau yang seringkali dimaksud dengan Jogja adalah salah satu dari demikian banyak obyek wisata di Indonesia. Yogyakarta terdapat di samping utara pulau jawa. Baik obyek wisata alami ataupun yang buatan. Meskipun propinsi ini tak terlampau besar, namun tempat ini sangat indah, bahkan juga populer sampai banyak negara sehingga kami menyediakan Paket Wisata Jogja Murah

Yogyakarta dapat juga di buat jadi obyek wisata keluarga yg bagus karna yogya memiliki beberapa tempat yang unik untuk di kunjungi, serta yogya juga memiliki tempat bersejarah yang layak dikunjungi oleh beberapa wisatawan. 

Tempat- obyek wisata Jogja yang harus dikunjungi : 

Malioboro 


Populer dengan beberapa pedagang kaki lima yang menjual kerajinan khas jogja serta warung-warung lesehan pada malam hari yang jual beberapa makanan khas jogja yang cuma bisa di jumpai disini, dan beragam kemenarikan yang lain.. 

Pantai Parangtritis 


Parangtritis adalah tempat wisata yang cukup populer di Yogyakarta. Parangtritis memiliki panorama yang bagus serta tak dapat dipandang pada obyek wisata yang lain yakni ada ombak yang lumayan besar juga ada gunung-gunung pasir di seputar pantai. 

Candi Prambanan 


Candi prambanan yakni candi hindu paling besar di Indonesia, yang juga candi terindah di ASIA. Candi ini di buat pada era 9 Masehi. Candi ini termasuk juga SITUS WARISAN DUNIA UNESCO. 

Taman Pintar 


Taman Pandai yaitu wahana wisata yang ada di pusat Kota Yogyakarta. Taman Pandai mempunyai arena bermain serta fasilitas edukasi yang terdiri dari sebagian zona. Tempat rekreasi ini sangatlah baik untuk anak-anak pada saat perubahan. 

Taman sari 


Taman Sari yaitu daerah sisa taman atau kebun istana Keraton Yogyakarta, yang bisa disamakan dengan Kebun Raya Bogor juga sebagai kebun Istana Bogor. 

Keraton Jogja 


Keraton Jogja adalah rumah sultan serta rumah tangga istananya yang masih tetap menggerakkan kebiasaan kesultanan sampai sekarang ini. 
Oleh karenanya kita mesti dapat menjaga seluruhnya kebudayaan kita. Karenanya yaitu warisan nenek moyang. Juga agar seluruhnya kekayaan Indonesia terus lestari. 


Demikian Info Paket Wisata Jogja Murah dari saya, semoga bisa berguna. Terima Kasih

1 komentar:

  1. wah saya suka postingan anda! jadi pengin kesana juga deh. ohya anda bisa mengunjungi Pariwisata Indonesia untuk melihat referensi pariwisata lainnya. Terima Kasih

    BalasHapus