Sensasi Wisata Goa Pindul Jogjakarta

03.47 Paket Wisata Jogjakarta Murah 0 Comments

Wisata Goa Pindul Jogjakarta

Wisata Goa Pindul Jogjakarta Menelusuri keindahan alam ketika berlibur memang selalu menjadi pilihan wisata yang sangat seru jika dilalui bersama orang-orang terdekat. Dengan menikmati pemandangan alam yang indah dan mempesona sekaligus menyuguhkan keasrian tempat yang sulit ditemukan di hiruk-pikuk kota besar ketika liburan, akan sangat membantu anda untuk merileksasikan pikiran. Salah satu tempat wisata yang dapat menjadi destinasi perjalanan anda kali ini adalah wisata Goa Pindul Jogjakarta. Lokasi wisata yang berada di Gunungkidul ini menyajikan pengalaman liburan yang unik dan penuh sensasi bagi anda dan rombongan.
Wisata Goa Pindul Jogjakarta

Menelusuri wisata Goa Pindul Jogjakarta perlu anda lakukan ketika berkunjung ke tempat ini. Sepanjang perjalanan, anda akan menelusuri 3 zona mulai dari zona berintensitas cahaya yang tinggi hingga gelap, yaitu zona terang, remang dan gelap. Panjang goa ini sekitar 350 meter dengan lebar mencapai 5 meter sehingga dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menelusuri goa tersebut. Diperkirakan jarak atap Goa Pindul dengan permukaan air mencapai 4 meter dan kedalaman air berkisar antara 5 sampai 12 meter.
Sensasi Wisata Goa Pindul Jogjakarta

Bukan hanya sekedar menikmati atau melihat-lihat keindahan alam di sepanjang wisata Goa Pindul Jogjakarta menggunakan perahu seperti wisata di goa lainnya, namun anda akan menelusuri goa dengan melakukan aktivitas seru yaitu cave tubing. Cave tubing ditawarkan oleh berbagai jasa perjalanan dan menjadi aktivitas yang pasti dinantikan oleh para wisatawan jika berkunjung ke Goa Pindul. Cave tubing adalah aktivitas menelusuri goa dengan menggunakan ban dalam. Masing-masing peserta akan dibekali ban dalam dan pengaman yang memadai untuk melakukan perjalanan. Karena air goa terbilang tenang, maka aktivitas ini aman juga bagi anak-anak.

Akan ada banyak hal istimewa yang bisa anda temukan selama melakukan cave tubing wisata Goa Pindul Jogjakarta, diantaranya yaitu:


  • Keindahan stalaktit dan stalakmit yang terbentuk secara alami di sepanjang goa, bahkan ada yang terbentuk secara menyatu dan diakui sebagai salah satu stalaktit dan stalakmit terbesar di dunia sehingga terkesan sebagai bentuk pilar yang kokoh di tengah-tengah goa.
  • Menyaksikan ikan-ikan sambil berenang di zona terang.
  • Memanfaatkan tetesan air dari stalaktit putting yang konon dapat membuat awet muda dan cantik.


Apabila anda tertarik untuk merasakan sensasi cave tubing di Goa Pindul bersama keluarga atau kerabat dekat, pilihlah paket perjalanan dari jasa yang terpercaya. Pastikan fasilitas yang anda dapat memadai demi keamanan dan kenyamanan anda selama berwisata, mulai dari peralatan cave tubing seperti ban dan jaket pelampung sekaligus head lamp, asuransi wisata dan yang pasti jasa pemandu professional untuk menemani perjalanan anda. Dengan mengandalkan paket wisata Goa Pindul Jogjakarta yang terpercaya, maka sensasi liburan yang menyenangkan akan anda alami bersama rombongan.

0 komentar: