Wisata Romantis di Pantai Indrayanti Jogjakarta

19.20 Paket Wisata Murah 0 Comments

Di Wonosari timur yang tepatnya di daerah Sundak terdapat tempat wisata pantai indrayanti Jogjakarta. Pantai ini merupakan pantai baru yang termasuk paket wisata murah jogjakarta. Maka pantai Indrayanti belum banyak diketahui oleh orang, khususnya masyarakat luar Jogjakarta. Pantai Indrayanti mempunyai keindahan luar biasa. Tidak kalah jika dibandingkan pantai lainnya di daerah Wonosari. Pantai ini tidak kedodoran, sehingga dapat menikmati pemandangan alam pantai yang indah dengan tenang dan maksimal.

pantai indrayanti Jogjakarta berbatasan dengan terumbu karang. Pantai ini merupakan pantai yang mempunyai keindahan alam yang berbeda dibandingkan dengan pantai lainnya. Beberapa keindahan alam yang dimiliki oleh pantai Indrayanti adalah:
  • Dihiasi pasir putih dan terumbu karang.
  • Air laut yang biru serta jernih sehingga membuat para wisatawan yang datang tertarik untuk menceburkan diri.
  • Pantai Indrayanti dilengkapi dengan akomodasi yang memanjakan para wisatawan, seperti restoran dan kafe.

Di restoran dekat pantai indrayanti jogjakarta banyak menu yang disajikan. Mulai makanan laut yang dibuat menu nasi goreng. Dapat memesan menu tersebut di restoran yang arahnya ke pantai ini. Ketika malam, gazebo yang di bibir pantai terlihat sangat indah. Gazebo tersebut diterangi beberapa lampu yang berkedip-kedip. Di Gazebo tersebut menawarkan berbagai menu makanan laut dan menu sayur cabe hijau bagi pengunjung. Gazebo memberi kesan alami dan natural bagi para pengunjung wisata jogja untuk menikmati pantai. Selain restoran terdapat juga fasilitas lainnya yaitu fasilitas bisnis. Fasilitas ini mencakup Jetsky yang dapat disewa oleh para pengunjung untuk menikmati keindahan pantai Indrayanti. Setelah selesai bermain Jetsky, bisa bermain di tepi laut dan menikmati ombak pantai yang menderu-deru atau berjemur jika suka.

Di pantai ini akan memberikan sebuah kesan romantis yang sangat saat bersantap menikmati menu-menu makanan dengan pasangan. Karena gazebo yang berlokasi di tepi pantai ini diterangi cahaya lampu. Saat makan malam di sebuah kafe yang suasananya pantai yang indah merupakan pengalaman yang sangat menarik. Tidak akan pernah terlupakan karena sangat berkesan bagi anda dan pasangan. Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan luar biasa. Air laut dari pantai indrayanti jogjakarta masih bening dan biru serta tampak berkilau.

Selain restoran di pinggir pantai Indrayanti, terdapat juga fasilitas lainnya yakni penginapan yang dapat disewa bagi pengunjung. Tarif yang ditetapkan untuk dapat menikmati fasilitas ini sangat relatif murah. mendapatkan juga fasilitas untuk main jetski. Penginapan tersebut letaknya di pantai indrayanti jogjakarta langsung jadi akan memudahkan pengunjung paket wisata murah jogja untuk melihat sebuah pemandangan yang indah di pantai. Pantai Indrayanti bisa menjadi alternatif wisata jogjakarta murah bagi Anda, karena dilengkapi dengan beach beauty sehingga bisa menikmati makanan yang dibeli di pinggir pantai.

0 komentar: