Kenikmatan Rafting Citra Elo Jogjakarta

19.42 Paket Wisata Murah 0 Comments


Bosan dengan aktivitas saat ini maka harus mengunjungi tempat rekreasi rafting citra elo Jogjakarta yang mengutamakan tentang alam. Inilah saatnya berburu tempat wisata alam yang menarik serta dapat menguji adrenalin. Wisata alam di Citra Elo menyuguhkan permainan yang menantang, seperti Arung jeram, games di tempat yang terbuka, tersedia juga management training dan riverside restaurant. Wisata Citra Elo menyuguhkan jasa pelatihan dan wisata alam sejak 1999. Citra Elo berada di Jalan Raya Mungkid Sendangsono, Magelang.

 Aktivitas arung jeram dan rafting akan menyusuri sungai Elo kurang lebih panjangnya 12 km. Jika sedang mengunjungi candi Borobudur, maka sempatkanlah mencoba wisata alam ini karena tempat wisata rafting citra elo Jogjakarta lokasinya tidak jauh dari candi Borobudur. Jika sudah sampai dilokasi, maka rasa takut akan arus sungai menghilang dan akan penasaran dengan rafting. Setiap peserta harus menggunakan alat keamanan yang lengkap diantaranya adalah pelampung, pemandu, dan helm. Seorang pemandu yang terlatih akan menemani selama 3 jam. Sungai Elo mempunyai tingkat kesulitan II-III bagus untuk pemula atau peserta yang tidak dapat berenang. Selain itu juga bagus untuk rekreasi keluarga menyenangkan.

Sungai Elo terbentang dari Gunung Merbabu hingga Magelang sampai Jogyakarta. Sungai Elo mempunyai keasrian alam, air yang mengalir, dan lokasi mudah dijangkau. Para wisatawan yang menikmati rafting citra elo Jogjakarta akan diajak menuju ke start Point yaitu di Pare Blondo. Finish Raftingnya di Mendut. Rafting ini adalah salah satu wisata jogjakarta yang murah, seru, dan aman. Air di sungai Elo pun masih jernih dan bersih.

Wisatawan travel jogja murah ini yang suka olahraga rafting di Sungai Elo dari kalangan yang berbeda-beda. Mulai anak-anak, orang dewasa, wisatawan mancanegara, dan lokal. Maka banyak river guide yang pandai bahasa asing. Wisata rafting citra elo Jogjakarta adalah pilihan pas untuk melepaskan kepenatan aktifitas. Wisata jogja alam ini mengajak untuk menikmati petualangan di alam bebas yang asyik, aman, dan menantang. Disamping menantang adrenalin, wisata ini membuat para pengunjung tertarik dan merasa kecanduan untuk kembali menikmati wisata rafting di sungai Elo.

Ada beberapa hal yang seru dapat dirasakan ketika menyusuri sungai Elo sambil berlayar di perahu saat rafting. Beberapa keindahan yang dapat dirasakan saat rafting citra elo Jogjakarta adalah sebagai berikut:
  • Dapat menyaksikan keindahan pohon yang rimbun dan hijau.
  • Bambu yang berjajar indah di sepanjang jalan.
  • Para pemancing di sungai Elo.
  • Bangunan bersejarah yang berupa jembatan peninggalan dari Belanda.
  • Aktifitas masyarakat setempat yang bisa disaksikan sepanjang Sungai Elo saat melakukan rafting.
  • Saat sore hari tiba akan dimanjakan dengan sunset.
Akan terasa fresh dan serasa beban terlepas selama satu tahun jika anda mengikuti paket wisata jogjakarta 

0 komentar: